Siap-Siap, Pre-order Oppo F1 Plus Untuk Wilayah Indonesia Dibuka Besok

Oppo Indonesia terlihat cukup serius dalam menghadirkan smartphone-smartphone terbarunya di tanah air. Bahkan kabar terbaru juga menyebutkan bahwa besok, atau tepatnya 7 April 2016, perusahaan asal China tersebut akan meluncurkan penerus dari seri F, yakni OPPO F1 Plus.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, besok Anda sudah dapat memesan smartphone ini melalui empat channel terpilih, yakni Point 2000, Sentra Ponsel, Selular Shop dan Erafone. Sementara untuk konsumen di luar wilayah Jabodetabek sendiri dapat memesan smartphone ini melalui OPPO store yang tersebar di wilayah Indonesia.

Oppo F1 Plus

Pre-order untuk OPPO F1 Plus ini akan berlangsung selama seminggu, yakni pada tanggal 7 – 14 April 2016. Selama masa pre-order, Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp. 5.499.000. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan exclusive package yang tentunya diberikan secara cuma-cuma.

OPPO F1 Plus sendiri merupakan smartphone terbaru dari OPPO yang cukup menonjol di sektor kamera. Smartphone ini sangat cocok untuk para pecinta selfie. Pasalnya, OPPO membekali smartphone ini dengan kamera depan yang beresolusi 16 megapiksel. Kamera dengan aperture f/2.0 tersebut juga sudah dilengkapi fitur beautify 4.0. Sementara itu di bagian belakang hadir kamera beresolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 yang sudah didukung LED flash.

Selain membawa kamera depan yang beresolusi tinggi, smartphone OPPO F1 Plus ini juga memiliki sektor dapur pacu yang cukup gahar. Di sektor tersebut hadir chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang diperkuat dengan prosesor Octa-core Cortex-A53 yang berkecepatan 2.0 GHz. Performa dari chipset tersebut pun dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan pengolah grafis Mali-T860MP2.

Smartphone terbaru dari OPPO ini menjalankan ColorOS 3.0  yang berbasis Android 5.1 Lollipop dan dilengkapi dengan Touch Access Technology. Dengan teknologi ini, Anda dapat membuka kunci perangkat tersebut hanya dalam waktu 0.2 detik saja.

Di sektor display, OPPO F1 Plus membawa layar AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 ppi. Layar yang berukuran 5.5 tersebut juga hadir dengan resolusi 401 ppi pixel density dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone OPPO F1 Plus sendiri akan membawa ROM dengan kapasitas 64GB. Kapasitas yang cukup besar tersebut juga masih dapat ditingkatkan hingga 128GB. Sebagai penunjang daya, Oppo sudah menyematkan baterai berkapasitas 2850mAh. Baterai tersebut juga sudah dilengkapi dengan VOOC fast charging.