Vernee Thor Harga 1 Jutaan : RAM 3GB, 4G LTE, Baterai 3000 mAh .. Mantab!!

Vernee Thor

KabarTeknologi.com – Vernee kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang akan hadir dengan nama Vernee Thor. Berbeda dengan Vernee Apollo yang diluncurkan untuk konsumen kelas atas, smartphone ini diperuntukan bagi kelas menengah dan dijual dengan harga yang sangat murah. Saat ini Vernee Thor baru tersedia di Tiongkok saja dan dapat dipesan melalui beberapa toko online terkemua di wilayah tersebut dengan harga $120 atau sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini?

Smartphone Vernee Thor ini membawa layar 2.5D yang berukuran 5 inci. Layar LCD kapasitif tersebut hadir dengan resolusi HD 720p. Selain itu, layar yang mampu menawarkan tampilan gambar yang cukup jernih tersebut juga menawarkankerapatan piksel mencapai 294 ppi.

Smartphone terbaru dari Vernee ini telah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. OS tersebut pun dibalut dengan antarmuka stock Android. Smartphone tersebut pun mampu menawarkan performa yang bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya di kelas menengah.

Di sektor dapur pacunya sendiri, Vernee membekali smartphone mid-range ini dengan chipset MediaTek MT6753. Chipset dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz ini disandingkan dengan pengolah grafis Mali-T720MP dan RAM yang berkapasitas 3GB.

Di sektor kamera, smartphone buatan Vendor asal Tiongkok ini hadir dengan kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel. Kamera dengan aperture f/2.0 tersebut memiliki kemampuan autofokus dan dilengkapi LED flash. Untuk kamera sekunder, Vernee membekali smartphone tersebut dengan kamera 5 megapiksel yang pastinya cukup mendukung aktivitas video call dan foto selfie.

Vernee Thor sendiri ditenagai dengan baterai yang berkapasitas 3000mAh. Untuk urusan ruang penyimpanan, tersedia ROM yang berkapasitas 16 GB. Kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone ini masih dapat Anda tinggkatkan hingga 128GB dengan menggunakan slot microSD yang tersedia. Meski demikian, Anda hanya dapat menggunakan slot tersebut jika dual SIM tidak aktif karena smartphone ini mengadopsi sistem hybrid.

Di sektor konektivitas, Vernee melengkapi smartphone ini dengan audio jack 3,5mmm, 3G HSPA, GPS, Dual SIM, 4G LTE, WiFi, 3G HSPA, FM Radio dan lain-lain. Selain itu, vendor asal Tiongkok tersebut juga sudah menyematkan sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Seperti yang terlihat, Vernee Thor ini dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan kebanyakan smartphone kelas menengah yang diluncurkan di tahun ini. Meski demikian, smartphone besutan Vernee ini hadir dengan spesifikasi yang mampu bersaing dengan para kompetitornya.

verne thor E,hp verne thor e,hp vernee thor e,harga hp vernee thor e,harga hp verne thor e,kekurangan vernee thor e,kekurangan hp vernee thor e,hp thor e,harga dan spek vernee thor E,kelemahan hp vernee thor E,harga vivi y51 dimalang,harga hp vernee yang 1jtn,cabang hp vernee di surabaya