Selama Masa Pre-order, Sebanyak 2000 unit Lenovo Vibe K4 Note Ludes Terjual

KabarTeknologi.com – Beberapa waktu lalu Lenovo telah meluncurkan Lenovo VIBE K4 Note di Indonesia. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan teknologi TheaterMax. Fitur tersebut mampu menawarkan pengalaman Virtual Reality (VR) yang lebih nyata.

Pre-ordernya sendiri berlangsung pada tanggal 23-31 Maret lalu. Dalam masa pre-order tersebut, terhitung sebanyak 2000 unit VIBE K4 Note ludes terjual sehari sebelum masa pre-order berakhir. Kabarnya smartphone terbaru dari Lenovo ini akan tersedia di ritel mulai tanggal 12 April 2016 mendatang.

Lenovo Vibe K4 Note

Berkat dukungan TheaterMax yang disematkan oleh Lenovo, smartphone Vibe K4 Note ini pun berhasil menarik minat banyak konsumen di tanah air. Ini terlihat dari program pre-order yang ditutup lebih cepat. Hal ini memang tidak mengherankan mengingat Lenovo Vibe K4 Note sendiri mampu menawarkan pengalaman Virtual Reality (VR) meski dijual dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang telah disebutkan, Lenovo Vibe K4 Note akan tersedia secara offline mulai tanggal 12 April 2016 mendatang. Harga Smartphone VIBE K4 Note yang dibundling dengan VR Glasses sendiri hanya Rp 2.899.000,-. Kabarnya smartphone ini juga akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Matte Black dan Matte White.

Selain menawarkan pengalaman Virtual Reality yang lebih seru, Lenovo Vibe K4 Note juga memiliki sektor audio yang siap memanjakan telinga Anda. Di sektor tersebut hadir dua speaker stereo dengan 1,5W yang menghadap ke depan. Speaker tersebut dipadukan dengan chip Wolfson WM8281 audio codec dan Dolby Atmos.

Untuk urusan performa, bisa dibilang smartphone Lenovo Vibe K4 Note ini setara dengan para pesaingnya. Di bagian dapur pacu, smartphone besutan Lenovo ini diperkuat chipset MediaTek MT6753. Chipset yang didukung prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,3GHz ini disandingkan dengan pengolah grafis yang cukup mumpuni, yakni Mali-T720MP dan RAM sebesar 3GB.

Di sektor display, smartphone Vibe K4 Note tersebut mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layar LCD kapasitif ini menawarkan resolusi HD 1080p dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Selain itu, layar yang diusung Vibe K4 Note ini juga hadir dengan kerapatan piksel mencapai 401 ppi.

Lenovo Vibe K4 Note sendiri menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. OS tersebut dibalut dengan antarmuka Lenovo Vibe UI. Di sektor kamera, Lenovo membekali smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang didukung sensor Samsung ISOCELL dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sangat cocok untuk video call dan selfie.