Asus ZenWatch 2 Kini Hadir Di Indonesia

www.kabarteknologi.com – Asus kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Produk yang diluncurkan adalah Zenwatch 2, sebuah jam tangan pintar yang tidak hanya hadir dengan dukungan fitur-fitur canggih, tetapi juga dibalut dengan desain yang elegan.

Pre-order Asus Zenwatch 2 sendiri dimulai pada tanggal 1 April 2016 dan akan berakhir pada 10 April 2016. Selama masa pre-order tersebut, smartwatch ini dijual dengan harga khusus yang pastinya lebih murah dari harga aslinya.

Asus ZenWatch 2

Di Indonesia, smartwatch penerus seri Zenwatch ini akan hadir dalam 3 varian dengan material stap atau tali jam yang berbeda, yakni karet, kulit dan stainless steel. khusus untuk pembelian ZenWatch Wren (metal silver strap), Anda akan mendapatkan bonus berupa free rubber strap seharga Rp 300.000. Selain melalui ASUS Store, Anda juga dapat memesan jam tangan pintar ini di sejumlah marketplace terkemuka seperti Erafone.com, Bhinneka, Mataharimall dan Lazada.

Asus Zenwatch 2 ini dibekali dengan fitur-fitur yang biasa Anda temui pada smartwatch lain. Melalui jam tangan pintar ini, Anda pun dapat langsung melihat berbagai jenis notifikasi yang masuk ke smartphone Anda seperti kalender, pesan ataupun Google Now. Selain itu, Zenwatch 2 juga dilengkapi speaker yang dapat terhubung dengan smartphone melalui konektivitas Bluetooth sehingga Anda dapat langsung menerima panggilan telepon melalui perangkat tersebut.

Tentunya semakin canggih spesifikasi yang dimiliki suatu perangkat, konsumsi dayanya pun menjadi semakin tinggi. Untuk mengatasi masalah ini, maka Asus pun sudah melengkapi Asus Zenwatch 2 dengan fitur Fast Charging yang memungkinkan perangkat tersebut melakukan proses pengisian baterai secara lebih cepat.

Berkat fitur tersebut, baterai yang didusung ASUS ZenWatch 2 dapat langsung terisi hingga kapasitas 60 persen hanya dalam waktu 15 menit. Sementara itu untuk melakukan pengisian baterai hingga kapasitas 100%, Anda membutuhkan waktu selama 70 menit. Saat baterai terisi penuh, ZenWatch 2 dapat menemani aktivitas Anda hingga 2 hari.

Asus Zenwatch 2 sendiri berjalan pada Android Wear OS. Di sektor dapur pacunya, smartwatch ini ditenagai dengan Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang diperkuat prosesor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz, RAM berkapasitas 512 MB dan pengolah grafis Adreno 305.

Asus Zenwatch 2 dibekali dengan fitur-fitur menarik seperti aplikasi ASUS Wellness yang mampu memberikan informasi mengenai seberapa jauh jarak yang sudah Anda tempuh dan seberapa banyak kalori yang sudah terbakar hari ini.