Smartphone Evercoss Winner X3 A65B Dibanderol Hanya Dibawah Sejutaan

Evercoss memang kita kenal dengan brand smartphone lokal asal Indonesia, namun hingga saat ini Evercoss masih tetap eksis dan survive meski saat ini gempuran produk China begitu tinggi dan semakin menekan kehadiran mereka. Kualitas dari negara China sendiri memang tidak begitu jauh dan menawarkan spesifikasi lebih tinggi namun harga tetap terjangkau.

Dan untuk terus mempertahankan namanya dipasaran, Evercoss resmi mengeluarkan smartphone terbaru mereka di kelas entry-level dengan nama Evercoss Winner X3 A65B. Smartphone ini memiliki keunggulan di performa yang handal serta dukungan kamera yang lebih baik dari pendahulunya. Smartphone ini juga mengusung kemampuan jaringan lengkap seperti 3G HSDPA, 2G GSM dengan dua slot SIM sehingga dapat digunakan dua nomor sekaligus.

Evercoss Winner X3 A65B

Dukungan jaringan dan konektivitas membawa fitur seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga port microUSB untuk media pemindah data. Smartphone ini tampil dengan bentuk yang mungil namun tetap menggunakan bodi yang nyaman dalam genggaman dengan dimensi 132.5 x 66 mm saja sehingga dapat digunakan dengan satu tangan. Sementara bobot Evercoss Winner X3 A65B mencapai 147.7 gram dimana tersedia dalam pilihan warna white dan black.

Smartphone Evercoss Winner X3 A65B ini membawa kapasitas ROM sebesar 8 GB untuk mendukung semua penyimpanan file dalam smartphone ini. Tak hanya itu, Evercoss Winner X3 A65B juga didukung dengan slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas mencapai 32 GB. Dukungan sistem operasi masih menggunakan Android 5.1 Lollipop yang ternyata masih tergolong mantab dan modern.

Dukungan layar dari smartphone ini mengandalkan layar seluas 4.5 inchi yang menggunakan panel layar TFT capactive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna yang memang natural. Layar ini beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan memiliki kerapatan sebesar 233 ppi. Kapasitas baterai yang ditawarkan ternyata tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 1800 mAh dengan tipe Li-Ion.

Spesifikasi lengkap yang diusung oleh smartphone Evercoss Winner X3 A65B ini adalah chipset MediaTek MT5680, RAM 1GB, prosesor Quad-core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz, dan GPU mantab tipe Mali-400MP. Kinerja hardware ini sudah cukup untuk memanjakan anda seperti multitasking ringan dan hiburan gaming standar.

Sementara itu untuk kamera, smartphone Evercoss Winner X3 A65B ini juga mantab dengan mengusung kamera belakang beresolusi 5 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam juga cukup natural. Sementara untuk kebutuhan selfie, Evercoss Winner X3 A65B didukung dengan kamera depan 2 MP. Banderol harga smartphone ini juga sangat tidak masuk akal, yakni hanya sebesar Rp 775 ribu saja yang tergolong sangat murah dan terjangkau. Spesifikasi dan kinerja smartphone ini memang masih tergolong mumpuni.

fitur tersembunyi a65b