Signature Touch Sky Blue, Smartphone Mewah Rp 264 jutaan

KabarTeknologi.com – Beberapa waktu lalu Vertu meluncurkan Signature Touch Sky Blue. Varian terbaru dari smartphone Signature Touch ini dijual dengan harga $19.800 atau sekitar Rp 264 juta. Terbilang sangat fantastis, bahkan untuk smartphone premium sekalipun.

Body Signature Touch Sky Blue sendiri terbuat dari titanium grade 5 yang dihiasi dengan lapisan emas berwarna merah yang terlihat sangat menawan. Selain itu, body dari Touch Sky Blue ini juga dibalut dengan kulit sapi yang berkualitas.

Signature Touch Sky Blue

Selain memiliki tampilan yang terkesan premium, smartphone Touch Sky Blue ini juga membawa spesifikasi yang cukup powerful. Untuk urusan display, smartphone terbaru dari Vertu ini membawa layar sentuh yang berukuran 5,2 inci. Layar full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel 423 ppi tersebut juga sudah dilindungi dengan lapisan kristal safir.

Untuk urusan dapur pacu, Vertu Signature Touch Sky Blue ini mengandalkan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang diperkuat dengan prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz). Selain itu, Vertu juga melengkapi dapur pacu tersebut dengan pengolah grafis Adreno 430 dan RAM sebesar 4GB.

Vertu Signature Touch Sky Blue membawa ROM dengan kapasitas 64GB. Tersedia juga slot microSD yang mendukung ekspansi hingga 2TB. Sementara itu untuk sektor audio, smartphone premium ini dilengkapi dengan speaker Bang & Olufsen sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang cukup powerful.

Untuk menunjang spesifikasi yang dimiliki Signature Touch Sky Blue, Vertu pun membekali smartphone ini dengan baterai yang berkapasitas 3160mAh. Sementara di sektor kamera sendiri, perusahaan tersebut menyematkan kamera beresolusi 21 megapiksel. Kamera tersebut juga sudah dimodifikasi oleh Hasselblad, salah satu brand fotografi ternama asal Swedia. Untuk kamera depan, smartphone Touch Sky Blue ini dibekali dengan kamera beresolusi 2,1 megapiksel yang cukup mendukung video chat dan foto selfie.

Seperti yang terlihat, Signature Touch Sky Blue adalah smartphone premium dengan spesifikasi yang sangat menarik. Di sektor display smartphone ini membawa layar full HD dengan tampilan yang cukup jernih sementara di sektor dapur, Touch Sky Blue diperkuat dengan prosesor octa-core dengan kinerja yang cukup powerful. Di samping itu, smartphone tersebut juga memiliki tampilan luar yang sangat mewah dan terlihat menawan. Sayangnya Signature Touch Sky Blue dijual dengan harga yang sangat mahal. Harga yang ditawarkan pun setara dengan harga mobil.