Infinix Hot 3 Meluncur Ke Indonesia, Usung Layar 5,5 Inci Dan Prosesor Snapdragon Octa-core

KabarTekno.com Kehadiran brend baru Infinix di Indonesia memang cukup mendapat respon positif dari penggemar gadget, terutama golongan konsumen kelas menengah kebawah yang menginginkan smartphone berkualitas namun dibandrol dengan harga terjangkau. Dalah salah satu seri dari smartphone Infinix yang cukup laris manis adalah seri Hot, dimana seri Hot 2 cukup sukses dipasaran tanah air.

Dan kini Infinix sudah siap segera untuk meleuncurkan generasi pengganti dari Infinix Hot 2 dengan perubahan cukup signifikan yakni Infinix Hot 3. Dari segi desain ada peningkatan dari pendahulunya dimana Hot 2 membawakan layar 5 inch, dan pada Infinix Hot 3 akan membawakan layar yang lebih luas 5.5 inch, selain itu layarnya sudah mengusung teknologi GFF Full-laminate yang diklaim dapat mengurangi refleksi.

Infinix Hot 3

Selain perubahan sisi layar lebih lebar dari pendahulunya, pada bagian dapur pacu pun ada peningkatan. Infinix Hot 3 datang dengan chipset Snapdragon 415 yang memiliki prosesor octa core berbeda dengan Infinix Hot 2 yang masih menggunakan prosesor quad core. Selain itu ada juga RAM berkapsitas 2GB dan media penyimpanan sudah tersedia memori internal sebesar 16GB jika terasa kurang masih bisa diperuas dengan slot microSD.

Selanjutnya untuk usrusan fotografer Infinix Hot 3 sudah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 Mp yang sudah menggunakan sensor OV8865 dan sudah dilengkapi dengan LED flash, sedangkan urusan hobi selfie Anda sudah disediakan pula kamera depan beresolusi 5MP dengan sudut padang hingga 84°.

Bagi Anda yang membutuhkan smartphone untuk menunjang aktivitas seharian di dalam ruangan terlebih lagi diluar luarngan, tenang saja Infinix Hot 3 sudah dibekali dengan kapasitas baterai juga meningkat menjadi 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam untuk browsing, 20 jam untuk telpon, dan 33 jam untuk memutar musik.

Nah bagai mana setelah melihat spesifikasi dari smartphone jaroan terbaru dari vendor Infinix ini, apakah Anda tertarik ? Namun sayangnya, belum diketahui berapa harga smartphone dengan kemampuan teknologi 4G LTE ini karena acara peluncurannya akan diselenggarakan hari ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Infinix Hot 3 ini.