Mito T15 Fantasy Pro, Tablet Entry Level Harga Rp 1,3 jutaan

KabarTeknologi.com – Mito dikenal sebagai sebuah perusahaan yang selalu meluncurkan produk dengan harga yang terjangkau. Beberapa waktu lalu, perusahaan tersebut kembali meramaikan pasar tablet entry level tanah air dengan meluncurkan tablet Mito T15 Fantasy Pro.

Sama seperti tablet lain yang diluncurkan oleh Mito, tablet Mito T15 Fantasy Pro tersebut pun dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk Anda yang tertarik dengan tablet ini, Anda bisa memesan tablet tersebut melalui beberapa toko online terkemuka di Indonesia dengan harga Rp 1,3 jutaan. Lantas seperti apa spesifikasi dan performa yang mampu ditawarkan oleh tablet ini?

Mito T15 Fantasy Pro

Mito T15 Fantasy Pro dibalut dengan casing berbahan plastik. Tampilan luarnya terlihat agak membulat. Mito sendiri menyediakan dua varian warna yang dapat Anda pilih, yakni T15 Fantasy Pro varian warna putih dan varian warna hitam.

Tablet Mito T15 Fantasy Pro membawa layar sentuh yang berukuran 7 inci. Layar dengan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif tersebut hadir dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel 215 piksel. Tampilan gambarnya sendiri terbilang cukup jernih.

OS yang digunakan oleh tablet ini adalah OS Android 5.1 Lollipop. Untuk urusan kinerja, tablet T15 Fantasy Pro ini terbilang cukup lumayan dan mampu bersaing dengan tablet entry level lain. Di sektor dapur pacunya sendiri, Mito telah menyematkan chipset MediaTek MT8382 yang didukung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, Mito juga memperkuat dapur pacu tersebut dengan pengolah grafis Mali-400 MP2 dan RAM sebesar 2GB.

Untuk ruang penyimpanan, Mito telah membekali tablet tersebut dengan ROM yang berkapasitas 16GB. MITo juga sudah melengkapi ROM tersebut dengan slot microSD yang mendukung ekspansi memori hingga kapasitas maksimal 32GB. Di sektor konektivitas, terdapat beberapa fitur pendukung seperti Bluetooth, dual SIM, GPS, 3G HSPA dan fitur konektivitas standar lainnya.

Sebagai penunjang daya, Mito telah menyematkan baterai yang berkapasitas 2600mAh. Sementara di sektor kamera, Mito T15 Fantasy Pro membawa kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang didukung LED flash dan kamera sekunder yang juga beresolusi 5 megapiksel. Tablet T15 Fantasy Pro ini memang memiliki sektor kamera yang cukup standar, tetapi di sektor audio tablet ini terlihat cukup menarik karena dibekali dengan speaker dengan kualitas audio yang cukup bagus.

Secara keseluruhan, Mito T15 Fantasy Pro hadir dengan spesifikasi yang cukup standar. Tetapi untuk urusan performa, tablet ini mampu bersaing dengan tablet-tablet lain di kelas entry level.